Waffle Mengumpulkan $ 5 Juta untuk Agen Asuransi Virtual 'All-in-One'
Insurtech Waffle telah mengumpulkan $ 5 juta dalam pendanaan awal, dengan rencana untuk menawarkan asuransi dunia maya, penyewa, hewan peliharaan, perjalanan, dan jiwa dalam peluncuran awal platform agen virtual barunya. Asuransi mobil dan rumah akan ditambahkan pada akhir Juni.
Strategi Waffle adalah bermitra dengan perusahaan asuransi untuk memberikan pengguna - terutama penggunaan yang lebih muda seperti Milenial - "produk sederhana yang dapat disesuaikan sepenuhnya dengan cakupan luas dan terbatas pada tanpa pengecualian," jelas perusahaan.
Chubb bergabung dengan Waffle dengan cakupan dunia maya melalui platform Blink by Chubb-nya. Operator lain yang berpartisipasi termasuk MassMutual's Haven Life Agency (kehidupan), Crum & Forster Pet Insurance (Pet), Arch RoamRight (perjalanan), Clearcover (otomatis), dan Boost (penyewa).
Waffle, yang berbasis di New York, memulai debutnya di platform iOS dan web, dan tersedia di semua 50 negara bagian.
Verve Ventures memimpin putaran pendanaan, meskipun BetterLabs Ventures dan Techstars juga berpartisipasi.
Waffle adalah produk penelitian di Massachusetts Institute of Technology yang berfokus pada cakupan holistik dan penetapan harga risiko. Teknologi di balik Waffle mencakup model risiko holistik berpemilik bernama Galileo, mesin mitigasi risiko bernama YODA (Your Own Derisking Assistant), dan mesin on-boarding berpemilik.
Perusahaan menyebut dirinya sebagai "aplikasi lengkap yang menempatkan semua kebutuhan asuransi pelanggan di satu tempat yang mudah digunakan". Tujuan utama Waffle adalah menawarkan perlindungan untuk mobil, rumah, kehidupan, perjalanan, hewan peliharaan, kehidupan digital, identitas, teman, dan keluarga.
“Kami ingin memberikan rasa aman dan keselamatan kepada orang-orang terkait hal-hal yang paling penting dalam hidup mereka,” kata CEO dan salah satu pendiri Waffle Quentin Coolen.
0 Response to "Waffle Mengumpulkan $ 5 Juta untuk Agen Asuransi Virtual 'All-in-One'"
Post a Comment